APA ITU ALGORITMA? DEFINISI LENGKAP ALGORITMA.

Halo sobat kembali lagi di blog pribadi saya...

Sekarang saya akan menjelaskan tentang algoritma

penjelasan :

Algoritma adalah deretan instruksi yang jelas dalam memecahkan masalah, yaitu untuk memperoleh keluaran yang diinginkan dari suatu masukkaan dalam jumlah waktu yang terbatas.


Sekarang saya akan memberikan beberapa video tentang dasar algoritma agar lebih paham lagi silahkan di simak berikut ini...

Dasar Algoritma :






Ini merupakan video yang saya ambil dari youtube tentang dasar algoritma.


dan ini merupakan link playlist youtube yang lebih lengkap nya lagi :

https://www.youtube.com/playlist?list=PLsRgyXGy0Eo5P02fQqjeaRTymrEU106pn

silahkan di tonton dan dipahami ☝
jadi, algoritma ini merupakan prosedur langkah demi langkah dalam perhitungan yang biasanya ada di pemrograman, ilmu komputer dan matematika.
.
.
.

Jadi itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf saya undur diri jngan lupa untuk selalu share dan comment blog saya agar dapat lebih berkembang, 

bye see you in the next post.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

INFORMARTIKA KELAS 8 HAL. 236-240 BAB 4 EVALUASI

KOLABORASI MASYARAKAT DIGITAL

RANGKUMAN BAB 4 INFORMATIKA