PENGALAMAN MAULID NABI, LOKETA DAN BULBA.

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Kembali lagi di blog saya, sebelumnya ayo kita berpantun dulu 

ikan hiu makan permen 

baca nya sampe selesai baru komen 

kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti acara maulid nabi, loketa dan bulba. silahkan di baca hingga selesai.

 saya terbangun dari tempat tidur dan langsung mengingat bahwa ada acara dan lomba yang sudah saya siapkan dari hari kemarin. saya bergegas langsung pergi mandi dan memakan sarapan saya. sarpan untuk hari ini cukup lezat tentunya bubur ayam... ya walau hanya bubur ayam tapi menurut saya cukup mengenyangkan dan cukup lezat tentunya. saya bergegas menyalakan zoom meeting saya dari laptop karena telah melihat jam yang menunjukkan arah jam pukul 6.43, dan zoom dimulai 6.45. lalu kami berdiam di zoom sambil menunggu anak - anak yang lain masuk dan acara dimulai.

 acara lalu dimulai dengan sambutan mc dari OSIS. dilanjutkan dengan kata - kata dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah, perwakilan guru, dsb. acara cukup meriah walau hanya tatap muka lewat zoom meetings. Lalu diadakannya maulid nabi Muhammad SAW yang di bawakan materi nya oleh kak Usaid Fattahurrahman. Materi nya cukup bagus dengan ekspresi yang sangat mendalami dan mengahayati. saya cukup suka dengan materi kali ini.





 Lalu, dilanjutkan dengan acara  loketa dan bulba, saya sendiri mengikuti bulba yaitu lomba berpidato. saya menyiapkan nya sejak hari sabtu, menyiapkan nya dengan cara seperti re search tea dan teks pidato mengambil, memodifikasi dan jadi teks yang menurut saya saudah cukup berkualitas. saya pun agak grogi saat sudah mau membaca tapi, alhamdulillah nya saya gak grogi jadi dapat membaca nya dengan baik. 

Untuk Loketa, saya kurang mengetahui nya tahun ini. tetapi pengalaman saya tahun kemarin mengikuti loketa ini cuup seru dan berasa tegang nya. untuk tahun ini menurut saya berjalan lancar karena tugas jadi supporter saya juga di lomba adzan ya itu merupakan loketa dan saya melihat nya cukup lancar  tidak ada kendala (Insya Allah). loketa ini acara yang sangat bagus untuk diadakan agar selalu mengingat Allah SWT. , Agama nya, Nabi dan Rasul nya. tidak lupa acara ini dilakukan saat bersamaan dengan maulid nabi sungguh Masya Allah keren nya.




Setelah itu, ita pergi ke zoom angkatan berbarengan untuk menyaksikan debat. lomba debat nya sangat seru dengan saling beradu tanggapan yang baik dan seru serta juri nya yang lucu dan sangat bersemangat. acara berjalan lancar dan baik dua juri yang ditunjuk memberikan nilai yang menurut saya sangat jujur dan membuat keputusan yang baik walau teman yang saya dukung hanya sampai di babak semifinal. tetapi acara nya bagus seru dan keren juga. materi dari debat pun cukup sederhana dan menurut saya materi nya bagus untuk dipahami dan diperdebatkan.

Overall, menurut saya acara berjalan baik, lancar, seru, dan meriah. saya harus memberikan applause kepada ketua panitia, penanggung jawab setiap lomba, yang sangat terbuka, sopan , baik, dan tegas pula.

itu saja menurut saya yang dapat saya sampaikan dari acara hari ini, semoga kedepannya acara yang dilaksanakn juga maik seru seperti saat ini.

saya Abdullah Hafiz, bertemu lagi di blog saya selanjutnya... byee. 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

INFORMARTIKA KELAS 8 HAL. 236-240 BAB 4 EVALUASI

KOLABORASI MASYARAKAT DIGITAL

RANGKUMAN BAB 4 INFORMATIKA