ALUMNI MENGINSPIRASI (AMI) 2021 | SMP LABSCHOOL JAKARTA

  Assalamualaikum Wr. Wb.

 Halo semua nya, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengikuti acara Alumni Menginspirasi atau AMI 2021.

gambar dikutip dari : ig @pomgsmplabsjak



  Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 27 Januari 2021 via zoom meetings. menurut saya acara ini bagus dan dapat memotivasi anak anak SMP Labschool Jakarta untuk lebih terdorong agar dapat menjadi sukses seperti tokoh tokoh yang diundang ini

gambar dikutip dari : ig @pomgsmplabsjak

 Jadi acara ini di mulai pukul 7.30 pagi dan selesai pukul 12.00, di acara ini saya mengikuti dan mendengarkan via zoom hingga selesai, ini pertama kali nya saya merasa zoom sekolah tidak terlalu membosankan, karena acara nya sangat bagus dan narasumber nya sangat layak diberikan dua jempol. KEREN SEKALI! itu yang dapat digambarkan untuk semua narasumber alumni SMP Labschool Jakarta ini. Jika kalian mengikuti nya hingga selesai tidak ada rasa penyesalan sedikitpun dan memang sangat menginspirasi seperti namanya alumni menginspirasi. 

 Walaupun bgitu sempat ada nya kendala saat baru dimulai, zoo meeting error dan bermasalah itu membuat acara delay kira kira hingga 8 lewat sedikit, tapi walaupun begitu tetap acara nya dapat berjalan lancar. 

dan di acara ini yang bertanya akan mendapatkan hadiah, awalnya saya kira hanya gimmick agar banyak yang bertanya, tetapi perkiraan saya salah, ternyata benar benar diberi hadiah, dan hadiah nya tidak main main paket spesial dari hoka hoka bento lengkap. dan itu sangat worth it. padahal hanya bertanya tetapi diberi makanan begitu banyak itu jelas sangat enak.

Di acara ini saya mendapatkan kesempatan bertanya kepada kak Mira Khairunnisa S.SOS dan pertanyaan itu terjawab sudah, untuk pertanyaan nya sya sedikit lupa. Tapi di acara ini narasumber paling spesial adalah Kak Baim Wong, ya dia paling di tunggu tunggu dan dinantikan, saat gilirannya pun saya men screenshot layar saya untuk mengabadikan momen itu. selain itu saya juga bertanya kepada kak Yuri Oktavian Thamrin, dan dijawab juga, tetapi di jawabnya saat acara sudah selesai melalui chat.

acara ini selesai pada pukul 12.00 kurang dan menurut saya ini terlalu singkat dan bisa diperpanjang lagi agar lebih mantap. tetapi overall acara nya bagus keren dan sangat menginspirasi. Kalian yang tidak mengikuti atau menengarkan, atau bahkan memang tidak ikut acara nya harus menonton ini, sangat layak untuk ditonton karena menginspirasi dan memotivasi.

video nya saya berikan disini jadi jika kalian ingin menonton silahkan di tonton :

video dikutip dari : youtube OFFICIAL SMP LABSCHOOL JAKARTA


 Itu saja yang dapat sampaikan kurang lebih nya mohon maaf🙏 dan jangan lupa untuk komen dan follow blog ini agar tidak ketinggalan postingan blog baru dari saya wassalamualaikum Wr. Wb

untuk cara memfollow blog saya dapat dilihat dari link di bawah ini terimakasih :

https://abdullahapis.blogspot.com/2021/01/bermanfaat-bangett-follow-blog-orang.html


bye 👋🤙







Comments

  1. bagus tulisannya, terima kasih sdh mengarjakan tugasnya dengan baik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

INFORMARTIKA KELAS 8 HAL. 236-240 BAB 4 EVALUASI

KOLABORASI MASYARAKAT DIGITAL

RANGKUMAN BAB 4 INFORMATIKA