Liburan Akhir Tahun Ku di Masa Pandemi

  Assalamualaikum Wr. Wb. 

 Saya Hafiz, kembali lagi di blog saya lagi. Hari ini saya akan menceritakan libur akhir tahun di rumah saja versi saya, silahkan di baca hingga selesai dan jika memang ingin di komen atau share silahkan.

 Setelah kegiatan belajar megajar (sekolah)  di semester 1 selesai saya akhirnya bisa menikmati libur akhir tahun, tetapi di libur akhir tahun ini ada sesuatu yang berbeda itu karena saya terpaksa liburan hanya di  rumah. Saya dan keluarga liburan di  rumah saja karena mengikuti anjuran pemerintah yang menyuruh untuk tetap berada di rumah masing masing agar terhindar dari virus ganas Covid-19 yang makin hari makin ganas dan memamkan korban. 

Di rumah saya tidak hanya tidur dan rebahan melainkan, saya tetap menjaga kesehatan seperti berolahraga. Jadi di rumah saya suka berolahraga basket, karena itu hobi saya dan halaman rumah yang luas sudah mendukung agar saya dapat melakukan olahraga basket.








Selain berolahraga saya memuaskan diri bermain game online bersama teman teman saya karena lagi libur. saya menikmati bermain game online, karena menantang dan seru untuk dimainkan. Game yang sering saya mainkan yaitu PUBGM karena saya suka dengan teknik bermain dan grafik nya, selain PUBGM saya suka bermain PES juga karena saya suka game bertemakan olahraga yang memiliki grafik keren. (gambar atas pubgm, bawah PES)
 







Tidak cukup disitu saya juga suka iseng melatih agar kemampuan editing video skill saya meningkat selain itu saya juga senang di fotografi, videografi dan editing, jadi saya mulai melatih skill hobi saya yang satu ini. Software untuk editing video yang saya gunakan adalah Adobe premiere pro cc dan adobe after effect cc dikarenakan software nya banyak digunakan dan sudah profesional. untuk fotografi saya biasanya edit di adobe photoshop lightroom cc karena fleksibel untuk melakukan editing.






Selain itu semua saya juga beribadah dan membantu orang tua seperti membantu menyapu, mengepel dan lain lain setelah itu semua saya juga menjalani hidup seperti biasa makan, tidur,dll. 


Mungkin itu saja yang dapat sampaikan kurang lebihnya mohon maaf dan silahkan komen jika ada saran untuk kedepannya🙏

hafizout

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

  1. Liburan tetap menyenangkan bila kita mampu kreatif mengemasnya dalam kehidupan sehari hari

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

INFORMARTIKA KELAS 8 HAL. 236-240 BAB 4 EVALUASI

KOLABORASI MASYARAKAT DIGITAL

RANGKUMAN BAB 4 INFORMATIKA